Cara untuk Memilih Travel Wisata Umroh yang Terpercaya

cara memilih travel umroh

Yang dicari dari sebuah kerjasama adalah kepercayaan, apalagi jika baru pertama kali bertemu dan belum ada rekomendasi apapun dari orang lain mengenai pihak yang akan bekerja sama dengan kita. Misalnya saja travel wisata umroh, yang tidak hanya ada satu dua di luaran sana, tapi ada puluhan bahkan ratusan travel wisata yang menawarkan berbagai pilihan paket menarik yang akan mempermudah kita beribadah haji dan umroh.

Tapi jika kita belum memiliki rekomendasi teman atau saudara mengenai travel wisata umroh mana yang paling dipercaya? Berikut beberapa solusi yang bisa kita terapkan saat memilih travel yang tepat:

  • Pilihlah travel wisata yang sudah memiliki legalitas pemerintah yang jelas dan masih berlaku (misalnya surat izin usaha, NPWP perusahaan dan tanda daftar perusahaan).
  • Pilih travel yang sudah memiliki jam terbang tinggi, hal ini demi profesionalitas yang akan kita dapatkan saat ibadah umroh kelak.
  • Cek kantor travel sebelum deal. Hal ini penting untuk mengetahui seberapa ‘bonafid’ travel wisata umroh yang akan kita pilih.
  • Pastikan melakukan pembayaran melalui kasir dan mintalah bukti pembayaran yang berupa invoice perusahaan dan dilengkapi dengan cap perusahaan.
  • Hindari transfer ke nomer rekening pribadi untuk menghindari penipuan.

Nah, demikian adalah beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum memilih travel wisata umroh. Akhir kata, selamat menunaikan ibadah umroh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.